Selasa, 01 Maret 2016

Login wifi.id gratis dengan free wifi

Sore kawan siang siang gini enaknya wifian tapi wifi yang gak lemot dirumah gua hanya wifi id nah kendalanya harus beri spincard dulu. disini saya akan share cara login wifi id dengan dengan menggunakan free wifi. saya perjelas dulu disini saya tidak melakukan hecking ataupun trik trik yang lain disini saya memamfaatkan fasilitas yang diberikan oleh pihah telkom. trik ini saya gunakan saat gak punyak uang / nipis dut :D yaitu saya memberi vocer wifi id yang harganya 2000-an dengan watu 2 jam nah pas waktu habis pemakeaanya kita mamfaatkan free wifi. langsung saja ke tutorialnya 

yang pertama yang harus diwajibkan yaitu disini anda harus logiin atau pernah konek dengan wifi id menggunkan apapun akunya spincard ataupun indischool.

yang kedua anda ubah address login wifi id seperti ini 

http://welcome2.wifi.id/wifi.id-new/free/?gw_id=WAG-D5-KBL&client_mac=e0:ca:94:da:2e:d8&wlan=&sessionid=WAG-D5-0210002200000006455d261989


yang saya tebali silahkan diganti dan mulai login . lihat gambar 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar